Entah

     Semua ini hanya sedikit coretan saya yang mungkin berarti atau tidak tergantung dari sudut mana ia memandangnya, jiak ia menggunakan lensa cembung maka akan terbaca ... dan jika menggunakan lensa cekung maka akan terbaca... sebenernya gw ga tau harus nulis apaan.

     sekarang gw mulai fokus dengan apa yang ada di otak gw, terkedang gw sering berpikir siapa yang benar-benar slah dan siapa yang membuat kesalahan secara sengaja, tapi menerut gw setelah tak berpikir untuk sekian lamanya akhirnya gw sadar, dalam berargumen kebanyakan orang telah berpikir sematang mungkin. enak tuh kalo buah mangga yang matangnya.

     ahh.. tuhkan ngelanturnya kumat, fokus-fokus, baik pihak manapun jika mereka mulai mengeluarkan argumennya berarti mereka mengangggapnya itu benar dan pihak lain menganggap argumennya salah, dan argumen dia yang betul, dan pihak lain menganggap argumen dia salh pula. adohh.. ga ngerti, yaudah gini aja intinya. "setiap argumen itu benar tergantung dari sisi mana anda melihatnya (ngaa beda jauh ama tulisan gw ini)" hahahaha.... thx.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Entah ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 23 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Entah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Blog Ini

Selamat Datang

Selamat Datang Di Hibifive Blog
Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Language

Ngekor